Merinding dan Mengharukan Kisah Bunda Mawar...! Kisah Nyata dan Baru Saya Alami Sendiri...

Kisah ini adalah kisah nyata yang baru saja saya alami di bulan November 2016 ini. Kisah yang membuat hati saya menangis haru dan kagum pada...

Kisah ini adalah kisah nyata yang baru saja saya alami di bulan November 2016 ini. Kisah yang membuat hati saya menangis haru dan kagum pada kebesaran Allah akan nikmat yang telah diberikanNya. Meski Saya sudah tahu bahwa Crystal X adalah herbal yang sudah terbukti mampu kembalikan keharmonisan hubungan suami istri meski sudah bertahun-tahun menikah. Tapi kisah ini benar-benar di luar dugaan saya. SUBHANALLAH...

***

Perkenalkan, saya Siti Muntamah. Saya udah jualan Crystal X sejak akhir 2014 & alhamdulillah saat ini sudah ribuan customer Kami. Tapi hari ini ada cerita yg Istimewa. Begini ceritanya...

Pagi-Pagi, habis belanja sayuran, tiba-tiba saya BBM sy bunyi. Langsung sy cek, ternyata dari customer saya yg udah sering banget beli. Begini percakapannya: (Nyata Tanpa Rekayasa)


Mawar : Mbak, sy udah transfer
Saya : Ok mbakk. Siapp

Mawar : Alamatny dh tau kan??
Saya : Masih tetap kan mbak ?

Mawar : Msh...a/n Mawar
Saya : Baik... Siap mbak

Mawar : Mksh (y)
Saya : Sama2 mbak. Semoga harinya menyenangkan...

Ada yang sedikit aneh pagi itu, ada 2 orang Customer saya yang order Crystal X dan langsung transfer dalam waktu yang bersamaan, dan anehnya lagi alamat mereka 1 kompleks tapi beda nama dan rumah. Mereka berdua adalah Bunda Mawar dan Bunda Melati. Ditambah lagi, DP mereka sama persis, cuma status nya beda... ^_^ Karena penasaran, saya chat lagi Bunda Mawar, berikut percakapannya...

Saya : Mbak tetanggaan ya sama bu Melati (nama samaran) ? Alamatnya kayaknya deket... Hehe... Dan DP nya juga samaan =))
Mawar : Hihi iyaaa betul dkt, sedekat hatiku dan hatiny =)) ...dia tau km dari saya....sy ksh pin ini ke Melati... soalny kasian takut dia beli dpt barang palsu

Mawar : Ihhh sy jd pingin crt neh,... awalny sy mo tawarin, cerita ttg crystal ke Melati, eh tnyata dia udh pake, tp khasiat yg ddpt bbeda dg yg sy alami, sy ajari dia cara pmakaianny yg biasa sy lakukan, dan sy sarankan dia beli crystalny disini (Siti Muntamah, red) krn sy khawatir dpt crystal yg palsu yg pernah sy alami, sejak beli disini dia punya cerita yg sama dg saya, cerita yg mmuaskn

Mawar : Dan cerita spesial sy ttg crystal x... Sejak thn 2010 suami sy menikah lg... posisi sy sbg istri tua,khdpan bjln spt biasany, dan sy akur dg madu sy, sejak sy pake crystal x tlihat jelas ada pbedaan, suami sy lbh betah bsama sy, dan pd thn 2014 suami sy mengakhiri hub dg mceraikn istri mudany, ketika sy tanya knapa bgt, dia bilang dia tdk bs jd suami yg sesuai dg harapan istri mudany, istri mudanya bilang klo suami sy lbh betah dg sy, sptny ada kecemburuan, yg pst kt suami sy kewanitaan pyku lbh enak dan spesial ^_^ ...alhamdulillah suamiku skrg lbh sempurna dhatiku ,lbh sayang ke aq, lbh phatian,dan khdpn sy lbh nyaman sejahtera
Mawar : Dan sbln yll sy mberikan crystal ke sahabat dkt sy, yg crt hdpny mengalami crt sama spt sy, suaminy py istri muda, stlh menggunakan crystal x td mlm sy dpt kbr klo suaminy sdh jd suami yg utuh bwt hdpny, sll ada drmh gk pernah jauh dari sahabat sy, dan sdh tdk dmadu lg.

Saya: Subhanallah mbak... Mengharukan ya ceritanya... Terima Kasih udah share ke sini...

Nggak Nyangka deh ada kisah dramatis seperti ini beneran nyata... Thanks ya udah share ke kita Bunda Mawar... Semoga menginspirasi Bunda-Bunda semua... ^_^

==================

Mari Buktikan Apa yang Bunda Mawar Rasakan juga. Sudah Jutaan Wanita Indonesia yg merasakannya. Silahkan Anda boleh percaya atau tidak... Kami hanya ingin sarankan sebuah solusi pada Bunda. Mau dipakai atau tidak, saya persilahkan...

Pemesanan atau ingin Konsultasi dulu, Hubungi Saya Bunda Siti Muntamah di:
● BBM : 53d353d1 (Herbalist Kewanitaan)
● WhatsApp : 0856 0666 3102
● SMS : 085 732 555 639 (SMS Lambat Respon)

COMMENTS

Nama

Kabar Kucing,12,Kisah Kucing,9,Makanan Kucing,3,Nasehat Kucing,5,Perawatan Kucing,6,Tebakan Kucing,3,Z- Pilihan,17,Z-Kucing,28,
ltr
item
Perjalanan Kucing: Merinding dan Mengharukan Kisah Bunda Mawar...! Kisah Nyata dan Baru Saya Alami Sendiri...
Merinding dan Mengharukan Kisah Bunda Mawar...! Kisah Nyata dan Baru Saya Alami Sendiri...
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjBC5MRsKT8LUg-FAsiOLdI5FuLWgHKYnDdRz3Sz9NJS4GEF4kLhkcDPayEtzFGRF4IP6z8X5_mpGsMFepg7bK55IsEIIPmhztoPAS-NDza6FeM77lHOq5nQwiqSVLUN9j_I0eHjbh5lU6L/s640/gambar-kartun-romantis-islami-terbaru.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjBC5MRsKT8LUg-FAsiOLdI5FuLWgHKYnDdRz3Sz9NJS4GEF4kLhkcDPayEtzFGRF4IP6z8X5_mpGsMFepg7bK55IsEIIPmhztoPAS-NDza6FeM77lHOq5nQwiqSVLUN9j_I0eHjbh5lU6L/s72-c/gambar-kartun-romantis-islami-terbaru.jpg
Perjalanan Kucing
http://perjalanan-kucingku.blogspot.com/2016/11/merinding-dan-mengharukan-kisah-bunda.html
http://perjalanan-kucingku.blogspot.com/
http://perjalanan-kucingku.blogspot.com/
http://perjalanan-kucingku.blogspot.com/2016/11/merinding-dan-mengharukan-kisah-bunda.html
true
8382814824534372090
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts LIHAT SEMUA Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS LIHAT SEMUA DIREKOMENDASIKAN LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy