Sadis ! Empat Ekor Anak Kucing Ini Dibantai Kemudian Dikembalikan ke Induknya

Bukan aneh lagi manusia kadang suka menyiksa hewan hingga mati. Bagi mereka yang masih memiliki hati nurani dan kebetulan melihat peristiwa ...

Bukan aneh lagi manusia kadang suka menyiksa hewan hingga mati. Bagi mereka yang masih memiliki hati nurani dan kebetulan melihat peristiwa kejam itu, pasti akan ikut hanyut dalam kesedihan.

Beberapa waku lalu, beredar di internet serangkaian foto-foto kucing dan anak-anaknya yang membuat miris ketika melihatnya.

Menurut warga setempat yang merawat kucing-kucing tak bertuan itu. Suatu pagi, mereka tiba-tiba mendengar tangisan pilu induk kucing, karena penasaran mereka pun mencari-cari tangisan pilu itu.


Ia kemudian melihat empat ekor anak-anak kucing telah mati dibantai, dan lebih menyedihkan lagi, anak-anak kucing yang mati itu sengaja dilempar kembali ke hadapan induk kucing.

Penduduk setempat biasanya secara teratur akan memberi makan pada induk kucing dan anak-anaknya, tapi tak disangka, pada suatu pagi kami mendengar tangisan pilu dari induknya.

Kami melihat empat ekor anak kucing telah mati, sementara induknya terus menciumi keempat anaknya dengan tatapan sedih, seakan-akan berharap ciuman kasihnya dapat menghidupkan anak-anaknya yang telah menjadi bangkai.

Setelah diteliti lebih lanjut oleh warga setempat, mereka memastikan anak-anak kucing itu mati karena disiksa.

Tubuhnya tampak jelas ada bekas lubang dan darah yang mengalir, bahkan salah satu leher anak kucing itu ditarik dengan tali hingga berubah bentuk, sementara beberapa ekor lainnya dibelah dibagian perut, sampai jantungnya menjuntai keluar.


Pemandangan yang kejam ini membuat penduduk sekitar tak tega melihatnya, terlebih lagi induk kucing yang hanya bisa menatap sedih dan tak mau pergi sambil menciumi anak-anaknya satu persatu.

Dan yang lebih mengerikan, si pembunuh maniak itu sengaja membantai hingga mati anak-anak kucing itu di tempat lain, kemudian dilempar kembali ke hadapan induknya, dengan maksud agar sang induk menyaksikan kematian anak-anaknya.

Beberapa hari sebelumnya, keempat anak-anak kucing yang lucu-lucu itu masih sehat dan bermain-main dengan saudaranya.

Foto-foto anak-anak kucing yang polos ini tampak sangat menggemaskan, tapi bernasib malang menjadi mangsa orang yang tak berhati nurani.


Menurut warga sekitar, pelakunya mungkin tidak senang ada warga yang memberi makan pada kucing tak bertuan, sehingga melakukan pembantaian sadis itu, sayangnya hingga kini pelakunya belum terungkap.

Warga setempat bahkan sangat marah, dan kalau pelakunya tertangkap mungkin akan dibalas dengan siksaan serupa, karena pelakunya bukan manusia tapi lebih daripada binatang.

Warga setempat sepertinya sangat marah, karena hingga kini mereka masih berusaha menemukan pelakunya.

Foto anak-anak kucing yang lucu-lucu dan menggemaskan sebelum menemui nasib malangnya tewas dibantai…Menyedihkan!


Kematian anak-anak kucing itu menunjukkan betapa kejamnya sang pembunuh.

Orang-orang pun tampak hanyut dalam kesedihan melihat induk kucing yang kehilangan anak-anaknya dan dengan tatapan tak berdaya.

Rasanya sulit dibayangkan ada manusia yang melakukan tindakan sadis seperti itu. Mudah-mudahan pelakunya cepat tertangkap, dan jangan membiarkan lebih banyak lagi hewan menjadi korban kekejaman manusia.(jhn/yant)

eutieslife

Sumber : http://www.erabaru.net/2017/07/05/sadis-empat-ekor-anak-kucing-ini-dibantai-kemudian-dikembalikan-ke-induknya-sungguh-miris-melihat-tatapan-sedih-induk-kucing-ini-sambil-menciumi-bangkai-anak-anaknya/2/

COMMENTS

Nama

Kabar Kucing,12,Kisah Kucing,9,Makanan Kucing,3,Nasehat Kucing,5,Perawatan Kucing,6,Tebakan Kucing,3,Z- Pilihan,17,Z-Kucing,28,
ltr
item
Perjalanan Kucing: Sadis ! Empat Ekor Anak Kucing Ini Dibantai Kemudian Dikembalikan ke Induknya
Sadis ! Empat Ekor Anak Kucing Ini Dibantai Kemudian Dikembalikan ke Induknya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg3DlD2KrMcxd6nTmWYVwcyx4gMc8U0yNrcwE-6ZbkjT8KHTlm_vT27AIhAMSY1MqJFtDWGTunWtlDOhLmwrO2ZZR3vNWRNQgYdItvmchm0FInPijkrS2iPK3ZVvB27gaugR6rVPI_wFn8/s640/kucing-di-bantai-696x365.gif
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg3DlD2KrMcxd6nTmWYVwcyx4gMc8U0yNrcwE-6ZbkjT8KHTlm_vT27AIhAMSY1MqJFtDWGTunWtlDOhLmwrO2ZZR3vNWRNQgYdItvmchm0FInPijkrS2iPK3ZVvB27gaugR6rVPI_wFn8/s72-c/kucing-di-bantai-696x365.gif
Perjalanan Kucing
http://perjalanan-kucingku.blogspot.com/2017/07/sadis-empat-ekor-anak-kucing-ini.html
http://perjalanan-kucingku.blogspot.com/
http://perjalanan-kucingku.blogspot.com/
http://perjalanan-kucingku.blogspot.com/2017/07/sadis-empat-ekor-anak-kucing-ini.html
true
8382814824534372090
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts LIHAT SEMUA Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS LIHAT SEMUA DIREKOMENDASIKAN LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy